Bahagia itu sederhana..


Bahagia itu sederhana..
Sesederhana saat dipagi hari kita masih bisa membuka mata dan merasakan sejuknya pagi hari.

Bahagia itu sederhana..
Sesederhana saat aku dapat merasakan hangat peluk kasih orangtua.

Bahagia itu sederhana..
Sesederhana saat aku bisa melihat orang disekitarku bisa tersenyum dan nyaman berada didekatku.

Bahagia itu sederhana..
Sesederhana saat bisa berbagi kasih dengan orang yang membutuhkan.

Bahagia itu sederhana..
Sesederhana saat aku mendengar gelak tawa dan melihat senyumanmu.

Bahagia itu sederhana..
Sesederhana saat aku melihat sekawanan kupu-kupu tengah terbang ceria mengitariku.

Bahagia itu sederhana..
Sesederhana saat aku membuka lemari es, lalu aku menemukan es krim kesukaanku.

Bahagia itu sederhana..
Sesederhana melihat kebahagian orangtuaku.

Bahagia itu sederhana..
Sesederhana saat aku dapat melihat rinai hujan.

Bahagia sesederhana itu.


0 komentar:

Posting Komentar