Apa kabarmu Agustusku?

Apa kabar mu agustusku?

Ini tentang aku yang sedang tersenyum.
Ini tentang aku yang sedang bahagia.
Dan ini tentang aku yang menjadi sumber kebahagiaan mereka :)

Aku yang selalu seperti hari kemarin.
Aku yang tetap menjadi aku ketika bahkan hari-hari yang menjadi kebiasaanku sudah tidak sama.
Aku yang selalu mencintai kamu dengan cara dan. rasa yang berbeda.
Aku, gadis yang selalu berusaha sempurna sedangkan aku jauh dari sempurna.
Iya, aku.
Aku, gadis yang berdiri disini, menunggu kamu datang.
Aku tidak beranjak, karena aku tahu.
Kamu pasti akan datang.

Dear agustus ku.
Apa kamu juga akan tetap menjadi kekasihku ?
Tetap melihat aku sempurna, sedangkan aku memang tidak sempurna?
Tetap mencintai aku dengan caramu?
Tetap mengaku cemburu, kepada siapa saja yang berusaha menarik perhatianku?
Akan kah tetap seperti itu?
Ketika aku bahkan tidak lagi memiliki senyuman manis yang sama?
Ketika aku bahkan sudah tidak mampu menopang diri ku sendiri?
Ketika di agustus berikutnya, aku tidak lagi seperti aku?

Yang tidak berubah hanyalah rasa.
Rasa ‘kita’ yang akan selalu kamu dan aku jaga.
Dan Semoga saja semuanya tetap sama.
Maka Cintailah aku dengan cara yang selalu bisa membuatmu mencintaiku :)

http://meliaz.tumblr.com/page/7



0 komentar:

Posting Komentar